Duel di Perlintasan Kereta Api, 2 Polisi Lumpuhkan Pencuri Modus Ganjal Mesin ATM di Tasikmalaya

Minggu, 28 Agustus 2022 - 11:25 WIB
loading...
Duel di Perlintasan Kereta Api, 2 Polisi Lumpuhkan Pencuri Modus Ganjal Mesin ATM di Tasikmalaya
Dua angggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota terlibat kejar-kejaran dengan dua pencuri bermodus ganjal mesin ATM yang mengendarai Avanza hitam Nopol B 2815 KOD. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Dua angggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota terlibat kejar-kejaran dengan dua pencuri bermodus ganjal mesin ATM yang mengendarai Avanza hitam Nopol B 2815 KOD.

Kedua anggota polisi itu terus melakukan koordinasi dan meminta bantuan kepada anggota Lantas di lapangan dan anggota piket Reskrim di Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan penutupan jalur yang akan dilalui oleh pelaku.

Tepatnya di pintu rel kereta api Kampung Babakan Jawa, Indihiang, Kota Tasikmalaya, anggota polisi berhasil mengadang mobil pelaku. Merasa terpojok, pelaku berusaha turun dari mobil untuk kabur, namun berhasil diadang oleh Briptu Trisna Kirana dan Bripda Willy Haikal.

Baca: Asyik Berenang di Sungai Cipelang, Bocah 12 Tahun di Majalengka Tewas Terseret Arus.

Aksi duel kedua polisi dan pelaku pun tak terhindarkan. Beruntung, di saat genting datang anggota Polsek Indihiang yang langsung mengepung pelaku dengan dibantu oleh warga. Pelaku pun akhirnya berhasil dibekuk dan diamankan polisi ke Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: Terlalu Nekat, 4 Polisi Gadungan Menggelar Razia Hotel di Makassar.

Saksi mata di lokasi kejadian Dadang (58) mengatakan, saat kejadian, dirinya mengira ada serempetan kecelakaan, namun ternyata perkelahian antara polisi dan penjahat. "Saya kira orang kecelakaan. Ternyata polisi lagi mengejar penjahat," ujar Dadang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2072 seconds (11.252#12.26)