2 Gadis Pelajar Tertangkap Basah saat Bajunya Dilucuti Pelanggan di Kamar Hotel

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:18 WIB
loading...
2 Gadis Pelajar Tertangkap Basah saat Bajunya Dilucuti Pelanggan di Kamar Hotel
Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Parepare, bersama TNI dan Polri, melakukan razia pasangan mesum di sejumlah hotel dan rumah kos. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Dua gadis yang masih pelajar panik saat kamar hotel tempatnya menginap digedor petugas gabungan dari Satpol PP Kota Parepare, bersama TNI dan Polri. Kedua gadis pelajar tersebut tertangkap basah sedang dilucuti bajunya oleh pasangan mesumnya.



Diduga, dua gadis pelajar ini merupakan anggota jaringan protitusi online, yang keberadaannya mulai menkhawatirkan di Kota Parepare. Selain kedua gadis pelajar bersama pasangan mesumnya tersebut, petugas gabungan juga berhasil menangkap dua pasangan mesum lainnya.



Kepala Satpol PP Kota Parepare, Muhammad Anshar mengatakan, razia gabungan ini sengaja digelar dengan menyasar pasangan mesum yang ada di hotel, dan kamar kos. "Keberadaan mereka sudah meresahkan masyarakat," tegasnya.



Saat melakukan razia, petugas gabungan ini dengan sabar menyisir seluruh kamar hotel dan kos yang dicurigai menjadi tempat pasangan mesum. Beberapa pasangan mesum mencoba mengelabui petugas, dengan tidak membuka pintu saat didatangi petugas.

2 Gadis Pelajar Tertangkap Basah saat Bajunya Dilucuti Pelanggan di Kamar Hotel


Anshar mengatakan, dalam razia gabungan ini berhasil ditangkap empat pasangan mesum, dua di antaranya masih berstatus sebagai pelajar yang diduga merupakan anggota jaringan prostitusi online.



Pasangan mesum yang ditangkap dari kamar hotel dan kamar kos tersebut, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Parepare, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. "Kami libatkan orang tua dan keluarganya dalam proses pembinaan, untuk memberikan efek jera," pungkas Ashar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)