Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:58 WIB
loading...
Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan
Rumah kos di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, terlihat sepi paska peristiwa penusukan. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Wanita yang diduga merupakan pekerja seks komersial (PSK), terluka bersimbah darah di dalam kamar kosnya, pada Kamis (18/8/2022) malam. Wanita penghibur tersebut, terluka parah ditusuk pria yang menjadi teman kencannya.

Baca juga: Usai Pesta Ulang Tahun, Pemuda Minahasa Utara Tikam Pria Tak Dikenal

Peristiwa penusukan ini terjadi di rumah kos yang ada di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Video kasus penusukan tersebut, viral di media sosial.



Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian, ditarik ke luar kamar kos oleh tiga orang yang merupakan warga sekitar. Pria tersebut ditarik ke luar kamar, setelah diketahui pasangan wanitanya berdarah usai ditusuk.

Baca juga: Ditreskrimsus Polda Kepri Obrak-abrik Judi Online Beromzet Ratusan Juta

Tetangga korban yang masuk ke kamar berteriak histeris, melihat korban dan sekitar kamar penuh bercak darah. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian penusukan tersebut.

Marsono mengaku belum bisa membeberkan secara detail peristiwa penusukan tersebut. "Iya benar ada peristiwa itu (penusukan). Tapi kami sedang melakukan pendalaman. Nanti setelah selesai kami informasikan," kata Marsono, Jumat (19/8/22).

Baca juga: Bikin Malu Kejaksaan, Oknum Jaksa di Bojonegoro Ternyata Pesan Remaja Pria untuk Dicabuli Lewat Mucikari

Sementara itu petugas keamanan Perumahan Johar Permai, Endang mengaku, hanya mendengar peristiwa penusukan. Saat kejadian kebetulan sedang tidak bertugas jaga. "Saat kejadian itu saya tidak tahu hanya mendengar saja," katanya.

Endang mengatakan, wilayah Perumahan Johar Permai memang banyak tempat kos. Hingga masyarakat mengenal wilayah itu sebagai lokasi kos seribu pintu. Lokasi penusukan yang ada Jalan Kayuputih RT 3 RW 17, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, kini kondisinya sepi. Sebelumnya, tempat kos berlantai dua itu selalu ramai, dan banyak dihuni para pekerja malam.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2027 seconds (10.55#12.26)