Diduga Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Kocar Kacir Didatangi Polisi

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 21:17 WIB
loading...
Diduga Hendak Tawuran, Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Kocar Kacir Didatangi Polisi
Tampak berbagai senjata tajam yang diamankan polisi dari sekelompok pemuda. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Beberapa senjata tajam (sajam) berbagai jenis ditemukan polisi pada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di lapangan bola Cirangkrong, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi .

Sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong tersebut diduga akan melakukan aksi tawuran, namun atas laporan yang diterima dari warga aksi tawuran tersebut berhasil digagalkan petugas Polsek Ciracap Polres Sukabumi.

Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana mengatakan, petugas piket di Polsek Ciracap menerima informasi dari masyarakat, Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 20.00 WIB, bahwa di lapangan sepak bola Cirangkrong ada sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong dengan membawa senjata tajam serta membuat warga masyarakat resah.

"Atas informasi tersebut saya bersama anggota langsung mendatangi lokasi. Saat tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB, kelompok pemuda tersebut dengan serta merta langsung melarikan diri ketika melihat kedatangan polisi," ujar Tatang kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (26/8/2022).

Baca: Jadi Tersangka Usai Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Dijebloskan Tahanan.

Namun demikian, lanjut Tatang, jajaran Polsek Ciracap berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian dimana para pemuda itu sedang nongkrong. "Dari lokasi kami berhasil mengamankan enam unit sepeda motor dan sembilan buah senjata tajam," ujarnya.

Baca Juga: 5 Pemain Sepak Bola Persekon FC Jadi Tersangka Pengeroyokan.

Lebih lanjut Tatang menjelaskan, pihaknya kemudian melakukan penyisiran dan juga patroli di sekitar lokasi, lalu sekira pukul 24.00 WIB, petugas mengamankan satu orang pemuda yang tingkahnya mencurigakan. "Untuk saat ini kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap pemuda tersebut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3692 seconds (0.1#10.140)