Aceh Timur Gempar! Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak di Kepala

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:12 WIB
loading...
Aceh Timur Gempar! Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak di Kepala
Seorang anggota polisi dari Satreskoba Polres Aceh Timur, ditemukan tewas tertembak kepalanya. Foto/iNews TV/Taufan Mustafa
A A A
ACEH TIMUR - Seorang anggota polisi dari Satreskoba Polres Aceh Timur, ditemukan tewas bersimbah darah. Anggota polisi tersebut tewas dengan luka tembak di kepala. Jenazah polisi itu, ditemukan tergeletak di dalam kamar pribadinya, Kamis (25/8/2022) sore.

Baca juga: Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek

Pertama kali jenazah polisi itu ditemukan oleh rekannya sesama polisi di dalam kamar rumah yang ada di Desa Seunebok Penteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Saat ini Bidpropam Polda Aceh, masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian anggota polisi tersebut.



Tim Inafis Polda Aceh, juga telah melakukan olah TKP, serta mengambil sejumlah sampel untuk diuji di laboratorium forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Dalam penyelidikan, tidak ditemukan luka trauma atau memar. Sementara luka tembaknya tembus dari kepala bagian kiri ke bagian kanan.

Baca juga: Tragis! Kasir Cantik Dijebloskan Tahanan gara-gara Gelapkan Uang Ratusan Juta untuk Judi Online

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy menjelaskan, Polda Aceh telah menurunkan Tim Inafis, dan Bidpropam untuk menyelidiki kasus kematian anggota polisi ini. "Baru dilakukan pemeriksaan bagian luar, nantinya akan dilakukan pemeriksaan bagian dalam, untuk mengetahui penyebab kematian anggota polisi bernama Briptu Wendi tersebut," ujarnya.

Beredar informasi, Briptu Wendi ditemukan tewas di dalam kamar pribadinya, oleh Kasat Reskoba Polres Aceh Timur, sesaat menjelang pelaksanaan operasi narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Baca juga: Viral! Ratusan Mahasiswa Baru UIN KHAS Jember Joget Dangdut Koplo Ojo Dibandingke di Masjid

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian anggota polisi ini. Barang bukti yang ditemukan di TKP, antara lain berupa pistol jenis taurus dengan satu proyektil, lima peluru aktif, sejumlah peluru cadangan, serta dompet dan dua unit ponsel korban.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2622 seconds (11.210#12.26)