Viral! Ratusan Mahasiswa Baru UIN KHAS Jember Joget Dangdut Koplo Ojo Dibandingke di Masjid

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:48 WIB
loading...
Viral! Ratusan Mahasiswa Baru UIN KHAS Jember Joget Dangdut Koplo Ojo Dibandingke di Masjid
Mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Kyai Haji Ahmad Sidiq (UIN KHAS) Jember, terekam joget dandut koplo di dalam masjid. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Aksi joget ratusan mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Kyai Haji Ahmad Sidiq (UIN KHAS) Jember, viral di media sosial. Pasalnya, aksi joget dengan iringan lagu dangdut koplo itu, dilangsungkan di dalam masjid.

Baca juga: Viral Kepala Desa di Bogor Asyik Nyawer di Pesta Hajatan

Video aksi joget ratusan mahasiswa UIN KHAS Jember tersebut, beredar luas di media sosial hingga menjadi viral. Diduga, aksi joget ini dilakukan ratusan mahasiswa baru saat sesi istirahat dan penyaluran bakat mahasiswa.



Salah satu mahasiswa baru tersebut, pernah meraih juara pertama menyanyi tingkat Jawa Timur. Mahasiswa tersebut bernyanyi, kemudian diikuti oleh ratusan mahasiswa baru, dengan berjoget di dalam masjid kampus.

Baca juga: Tragis! Kasir Cantik Dijebloskan Tahanan gara-gara Gelapkan Uang Ratusan Juta untuk Judi Online

Lagu "Ojo Dibandingke" karya Abah Lala, yang kini sedang viral setelah dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Merdeka, terdengar dinyanyikan mahasiswa dalam rekaman video tersebut, sambil terus berjoget ria.

Video joget dangdut koplo di dalam masjid yang dilakukan mahasiswa baru UIN Khas Jember ini, mendapatkan kecaman pedas dari para pengguna media sosial. Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN KHAS Jember, Saihan membenarkan video joget yang viral itu dilakukan para mahasiswa baru.

Baca juga: Mencekam! Suara Tembakan Polisi Menyalak di Kampung Narkoba, Bandar Lari Kocar-kacir

"Ratusan mahasiswa yang terekam melakukan aksi joget di area masjid kampus tersebut, memang mahasiswa baru UIN KHAS Jember. Mereka sejak pagi mengikuti kegiatan mahasiswa baru yang melelahkan, dan saat istirahat mereka mengekspresikan kegembiraan dengan bernyanyi dan berjoget bersama," tutur Saihan.

Atas peristiwa joget bersama ratusan mahasiswa baru tersebut, Saihan mewakili UIN KHAS Jember, meminta maaf kepada masyarakat. "Tentunya hal ini menjadi pelajaran untuk tidak diulangi dikemudian hari," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2293 seconds (10.55#12.26)