Beraksi Siang Bolong, Begal di Palembang Rampas Mobil Wanita

Rabu, 01 Juli 2020 - 09:36 WIB
loading...
Beraksi Siang Bolong, Begal di Palembang Rampas Mobil Wanita
Korban ST saat di Mapolda Sumsel. Foto/Ist.
A A A
PALEMBANG - ST (37), seorang wanita warga Kompleks Citra Grand City Palembang menjadi korban begal di Jalan Soekarno Hatta. Pelaku dua orang pria bersepeda motor yang mengaku sebagai polisi.

(Baca juga: Gugus Tugas-Polres Bogor Segera Periksa Rhoma dan Panitia Konser )

Korban dihentikan dengan dihadang di tengah jalan, dan pelaku merampas mobil Pajero Sport warna putih beserta barang berharga lainnya. Peristiwa ini terjadi Senin (29/6/2020) siang, saat korban pulang dari sekolah anaknya di kawasan Kompleks Bukit Sejahtera Palembang. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Sukarami, dan juga Jatanras Polda Sumsel.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, korban sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami dan anggotanya mengbackup melakukan pengejaran terhadap pelakunya.

"Dua pelaku mengaku dari polsek setempat dengan modus melakukan pemeriksaan narkoba. Kemudian korban dipaksa berhenti di SPBU Seberang Jalan Irigasi," ujarnya. (Baca juga: 105 TKA China Lolos Dari Hadangan Massa di Bandara Haluoleo )

Saat kejadian korban berkendara seorang diri. Tidak lama di sekitar Sekolah Harapan kedua pelaku memepet korban dan mengetuk kaca. Karena takut, korban berhenti dan salah satu pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan korban dipaksa bergeser ke samping.

"Pelaku itu mengendarai mobil itu dan tiba di seberang Jalan Irigasi pelaku menghentikan mobil dan memaksa korban turun dan lalu ditinggalkan," katanya. (Baca juga: Bupati Batu Bara Ditutut Berani Berhentikan Kades Sewenang-wenang )

Aparat kepolisian dari Polsek Sukarami, dibantu dari Jatanras Polda Sumsel, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Informasinya, salah satu tersangka telah diringkus dan mobil Pajero Sport warna putih milik korban juga telah ditemukan masih di wilayah Kota Palembang. Menurut informasi tersebut, salah satu pelaku yang telah diringkus warga Mariana Banyuasin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1057 seconds (0.1#10.140)