alexametrics

Pegawai PPSDM Geominerba Bagikan Masker Gratis untuk Warga Bandung

loading...
Pegawai PPSDM Geominerba Bagikan Masker Gratis untuk Warga Bandung
Pegawai PPSDM Geominerba membagikan masker gratis untuk pedagang di pasar. Foto/PPSDM Geominerba
A+ A-
BANDUNG - Setelah menyalurkan bantuan sembako beberapa pekan lalu, kali ini PPSDM Geominerba membagikan masker untuk warga secara gratis.

Pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya PPSDM Geominerba turut serta mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). (BACA JUGA:PPSDM Siap Gelar Diklat Reguler ala New Normal Mulai Juli)

Pembagian masker tersebut dilaksanakan pegawai Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) pada Selasa 23 Juni 2020 siang. (BACA JUGA:PPSDM Geominerba Laksanakan 2 Diklat untuk Internal Kemen ESDM)



Pegawai PPSDM Geominerba memberikan masker secara cuma-cuma kepada warga, pengendara mobil dan motor, serta para pedagang di Pasar Andir, Ciroyom, dan Suryani. (BACA JUGA:PPSDM Geominerba Gelar Pelatihan DTIKT 3 Hari secara Daring)

Pembagian masker gratis dari kain sehingga bisa digunakan kembali setelah dicuci ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di masa new normal.

Mengapa pembagian masker dilakukan di kawasan itu, karena sejumlah pedagang di pasar masih banyak yang tidak mengenakan masker untuk melindungi diri dan orang lain dari paparan virus Corona saat berinteraksi.
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak