alexametrics

Mahasiswi di Palembang Kejar dan Tabrak Dua Pelaku Jambret

loading...
Mahasiswi di Palembang Kejar dan Tabrak Dua Pelaku Jambret
Salah satu pelaku saat diamankan Tim Hunter Polrestabes Palembang. iNews TV/Firdaus
A+ A-
PALEMBANG - Nahas dialami dua pelaku jambret di Palembang Sumatera Selatan. Keduanya terjatuh usai ditabrak korbannya yang juga seorang mahasiswi.

Akibatnya, salah satu pelaku yakni Eri Heriansyah babak belur dihajar warga. Sedangkan rekannya Slamet alias Memet ditangkap Tim Hunter Polrestabes Palembang yang mengejarnya.

Sementara sepeda motor pelaku hancur di rusak dan dibakar oleh massa yang emosi. Aksi jambret ini terjadi di Jalan Sukabangun Dua, Simpang Soak Simpur, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.



Kedua jambret berusaha kabur meninggalkan sepeda motornya usai ditabrak warga, namun nahas Eri tak sempat berlari setelah terjatuh. Sedangkan rekannya slamet alias memet berhasil lolos dari amukan warga dan lari ke arah permukiman.

Tim Hunter Polrestabes Palembang yang sedang patroli di kawasan tersebut langsung melakukan pengejaran dan menangkap Memet. (Baca: Palembang Masuk Zona Merah Lagi, Ini Kata Gugus Tugas Palembang).

Modus dari kedua pelaku berkeliling mencari sasaran untuk dijambret. Korban merupakan mahasiswi yang sedang berhenti namun tetap duduk di sepeda motor sambil memainkan handphone.

Pelaku Memet langsung merampas handphone korban, namun tanpa diduga korban mengejar dan menabrak sepeda motor pelaku hingga jatuh. "Saya tidak menyangka korban akan mengejar dan menabrak sepeda motor kami," ujar Memet.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak