Horor! Detik-detik Mobil Tabrak 7 Siswa SD di Depan Sekolah, 2 Tewas

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:09 WIB
loading...
Horor! Detik-detik Mobil Tabrak 7 Siswa SD di Depan Sekolah, 2 Tewas
Warga menggendong siswa SD yang tergeletak usai ditabrak mobil di depan sekolah, Selasa (23/8/2022). Dalam insiden ini 2 siswa SD tewas. Foto: Potongan Video
A A A
GARUT - Teriakan histeris warga terekam dalam video amatir pasca kecelakaan maut di depan SDN Mandalasari I Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut , Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).

Kecelakaan yang menewaskan dua siswa SDN Mandalasari I itu terjadi karena angkutan pedesaan jurusan Kadungora-Rancasalak oleng dan menabrak para siswa yang tengah menikmati jajanan saat jam istirahat di depan sekolah.

“Allahuakbar, Lailahaillallah, Allahu Robbi, Astaghfirullah ya Allah. Getihan (berdarah) teteh ya Allah," bunyi teriakan seorang wanita histeris yang terekam dalam video.



Beberapa anak yang menjadi korban tampak tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Seorang anak perempuan tertelungkup, sementara para orang dewasa berupaya mengevakuasi sejumlah anak lainnya dengan menggendong mereka.



Sekumpulan siswa lainnya berhamburan keluar sekolah untuk melihat apa yang telah terjadi. Suara seorang wanita lainnya pun turut terdengar dalam video yang sama.
"Saha eta, budak saha (siapa itu, anak siapa)?" tanyanya.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, insiden maut ini berlangsung sangat cepat. Siapa pun di lokasi itu tidak menduga kecelakaan maut akan terjadi pada pukul 09.45 WIB.



"Awalnya seperti biasa, anak-anak jajan keluar sekolah saat jam istirahat. Hingga saat mobil itu (angkutan pedesaan) datang dan menabrak anak-anak yang sedang jajan di pinggir jalan," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)