Sambil Bersepeda, Polres HSU bersama Forkopimda Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Sambil Bersepeda, Polres HSU bersama Forkopimda Berbagi Sembako ke Panti Asuhan
Foto. Doc. Pemkab Hulu Sungai Utara
A A A
AMUNTAI - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Moch Isharyadi Fitriawan berolahraga santai bersepeda (gowes) bersama unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sambil membagikan paket sembako ke beberapa panti asuhan di HSU.

Kegiatan gowes dan pembagian paket sembako tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Selama perjalanan bersepeda Kapolres HSU bersama rombongan singgah di beberapa panti asuhan di HSU yaitu, Panti Asuhan Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading, Panti Asuhan Budi Rahayu Kecamatan Amuntai Selatan dan Panti Asuhan Budi Rahayu Kecamatan Amuntai Tengah.

Kapolres HSU, AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, mengatakan kegiatan gowes sambil berbagi sembako ini, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan melibatkan seluruh unsur Forkopimda HSU.

"Karena komunitas gowes disini cukup banyak, kita adakan gowes bersama. Forkopimda juga kita libatkan serta memberikan paket sembako ke yayasan panti asuhan." ucap Kapolres HSU.

Adapun sembako yang diberikan berupa bahan-bahan pokok seperti, mie instan, telur, beras, minyak, susu kaleng dan ikan kaleng sarden.

"Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan terus. Mungkin saat ini dari Polres, mungkin nanti dari Instansi lain baik dari Kejaksaan maupun Kodim. Ya kita tetap membantu." harapnya.

Sementara saat ditemui dalam kegiatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU, Husairi Abdi menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres HSU yang telah melaksanakan kegiatan aksi peduli bagi-bagi sembako ke panti asuhan.

"Atas nama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara tentunya sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan berolahraga sambil berbagi kepada panti asuhan yang mengelola anak yatim di HSU." pungkas Husairi.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)