Terlanjur Lepas Daster, 2 Wanita Seksi Panik Kepergok Mandi Keringat dengan 1 Pria

Senin, 22 Agustus 2022 - 02:09 WIB
loading...
Terlanjur Lepas Daster, 2 Wanita Seksi Panik Kepergok Mandi Keringat dengan 1 Pria
Empat pasangan mesum terjaring razia saat berada di kamar di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022) malam. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Dua wanita seksi yang tengah asyik bersama seorang pria, panik saat kamar hotel tempatnya menginap didatangi petugas gabungan. Dua wanita tersebut sudah dalam kondisi melepas daster, dan tengah basah keringat bersama teman mesumnya.

Baca juga: Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Meski sempat berkelit, tetapi petugas gabungan dari Polres Tuban, Satpol PP Kabupaten Tuban, dan Kodim 0811/Tuban, tetap menggelandang tiga orang yang tengah asyik mesum dalam satu kamar hotel tersebut, pada Minggu (21/8/2022) tengah malam.



Tak berhenti di satu hotel saja, petugas gabungan tersebut terus bergerak menyisir hotel dan rumah kos di sepanjang Jalur Pantura Kabupaten Tuban. Hasilnya, kembali ditemukan tiga pasangan mesum, yang tengah asyik berduaan tanpa sehelai baju.

Baca juga: Briptu D Ditangkap Polda Sulawesi Tengah, Bawa Uang Rp4,4 Miliar Diduga Suap Masuk Polisi

Bahkan, seorang wanita yang sudah tak mengenakan baju, mencoba menghindari razia petugas dengan bersembunyi di dalam kamar mandi hotel. Petugas gabungan tak ingin terkecoh, dan langsung menggelandang pasangan mesum tersebut keluar kamar hotel.

Kepala Sabhara Polres Tuban, AKP Chakim Amrulloh mengatakan, razia sekala besar sengaja digelar untuk mengantisipasi maraknya prostitusi dan pasangan mesum di wilayah Kabupaten Tuban. "Praktik prostitusi dan pasangan mesum ini, kerap menggunakan sejumlah hotel serta kamar kos," tuturnya.

Terlanjur Lepas Daster, 2 Wanita Seksi Panik Kepergok Mandi Keringat dengan 1 Pria


Chakim juga mengatakan, patroli sekala besar dengan sasaran pasangan mesum ini melibatkan petugas gabungan dari Polres Tuban, Satpol PP Kabupaten Tuban, dan Kodim 0811/Tuban, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kabupaten Tuban.

Untuk memeberikan efek jera, empat pasangan mesum yang tertangkap berada di dalam kamar hotel tanpa mengenakan baju tersebut, langsung didita identitasnya untuk menjalani sidang tindak pidana ringan (Tipiring) yang akan digelar Senin (22/8/2022) pagi.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik

Razia pasangan mesum ini akan terus diintensifkan oleh petugas gabungan di Kabupaten Tuban. Selain kamar-kamar hotel, razia pasangan mesum juga menyasar kamar-kamar kos yang kerap dijadikan tempat mesum.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2033 seconds (11.252#12.26)