RSUD Arifin Nu'mang Bagi Kado dan Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:51 WIB
loading...
RSUD Arifin Numang Bagi Kado dan Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air
Senam Indonesia Cinta Tanah Peringatan HUT RSUD Arifin Numang, Minggu (21/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
SIDRAP - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Nu'mang Kabupaten Sidrap , manfaatkan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-77 untuk berbagi kado kepada pasien rawat inap, Minggu (21/8/2022).

Aksi bagi-bagi kado dalam memperingati HUT RSUD Arifin Nu'mang ini, disambut antusias oleh keluarga hingga para pasien. Mereka pun terlihat gembira dengan penuh senyum yang semringah.



Selain itu, pihak RSUD Arifin Nu'mang menggelar berbagi kegiatan seperti lomba lari karung, lomba lari kelereng yang kemas dengan SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air).

Pada kesempatan tersebut, Direktur RSUD Arifin Nu'mang , dr Budi Santoso mengatakan, pembagian kado tersebut merupakan bentuk pelayanan rumah sakit kepada pasien. Sekaligus membagikan kegembiraan di momen HUT RI.

"Pembagian kado kepada pasien ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan pada peringatan HUT RI dan RSUD Arifin Nu'mang," katanya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan sebagai ajang kebersamaan sebagai garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

"Acara ini diharapkan menumbuhkan rasa solidaritas dan motivasi diri untuk terus berkarya. Semoga ini bukan hanya sebagai perayaan yang merupakan seremonial saja tapi merupakan introspeksi diri untuk terus memberikan yang terbaik buat masyarakat," tuturnya.



Kabid Pelayanan Keperawatan, Kebidanan dan Non Medis RSUD Arifin Nu'mang, Mashuri berharap, melalui momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya akan terus memajukan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini diharap menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, kerja keras, dan sportivitas. Semoga ke depannya RSUD Arifin Nu'mang semakin maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)