Tragis, Suami dan Istri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Merangin

Minggu, 21 Agustus 2022 - 12:55 WIB
loading...
Tragis, Suami dan Istri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Merangin
Pasangan suami istri (pasutri), Wagimin (60) dan istrinya Sundari warga Desa Tambang Emas, Pemenang Selatan, Merangin, Jambi, tewas usai menjadi korban tabrak lari. (Ist)
A A A
MERANGIN - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Merangin, Jambi. Pasangan suami istri (pasutri), Wagimin (60) dan istrinya Sundari warga Desa Tambang Emas, Pemenang Selatan, Merangin, Jambi, tewas usai menjadi korban tabrak lari . Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Minggu (21/8/2022).

Dari informasi yang didapat, keduanya ditabrak oleh sebuah mobil. Selanjutnya, mereka ditabrak lagi saat tergeletak di jalan raya. Akibatnya, pasutri tersebut tewas seketika.

Saat itu korban berboncengan mau berangkat ke Kabupaten Bungo dengan mengendarai sepeda motor Honda CRF. Namun, saat di Desa Simpang Limbur, diduga kendaraan korban ditabrak mobil jenis Toyota Avanza yang berlawanan arah hingga kedua korban terpental ke tengah aspal.

Ironisnya lagi, tidak lama berselang diduga datang mobil lain juga menabrak korban yang sudah tergeletak di jalan. Akibatnya, kedua pasangan suami istri ini diketahui tewas di tempat.

Baca: Kompor Meledak saat Ngaben Massal, 2 Warga Gianyar Tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Merangin Ipda Inpantri membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kita sudah ke TKP, dan dugaan kita korban memang menjadi korban tabrak lari," ungkapnya, Minggu (21/8/2022).

Baca Juga: Lantai 3 Gedung DPRD Jawa Barat Kebakaran.

Dia menambahkan, saat ini korban sudah dievakuasi ke RS Bangko. "Sementara ini, kita masih menyisir kendaraan yang diduga menjadi pelaku tabrak lari tersebut," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1120 seconds (10.101#12.26)