Perempuan Samarinda Serukan Ganjar Presiden 2024 demi Kemajuan Bangsa

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:43 WIB
loading...
Perempuan Samarinda Serukan Ganjar Presiden 2024 demi Kemajuan Bangsa
Konsolidasi dukungan Ganjar Presiden 2024 terus digenjot relawan melalui Milenial Light Night Party yang digelar di Lapangan Parkir Mall Samarinda Square, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (20/8/2022)
A A A
SAMARINDA - Konsolidasi dukungan untuk aspirasi ' Ganjar Presiden 2024 ' terus digenjot relawan Srikandi Ganjar dengan berbagai cara. Salah satunya melalui 'Milenial Light Night Party' yang digelar di Lapangan Parkir Mall Samarinda Square, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (20/8/2022).

Sejumlah kreasi menarik turut ditampilkan; persembahan tari tradisional Dayak, fashion show, hingga pertunjukan DJ membuat ratusan mahasiswa, milenial, aktivis, dan influencer muda dengan riang gembira ambil bagian dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, kedatangan mereka ke acara ini memang didasari rasa kedekatan dengan figur Ganjar Pranowo yang gaya kepemimpinannya melekat di hati dan pikiran para 'Srikandi' Kaltim.

Baca juga: Emak-emak Karawang Kagum Figur Ganjar: Dia Mengangkat Derajat Wanita

"Jadi kami memang sekaligus menunjukkan pentingnya sosok kepemimpinan yang nasionalis, patriotik, serta berdaya juang tinggi untuk memperingati hari kemerdekaan. Acara gebyar HUT RI ini dimeriahkan dengan adanya fashion show, accoustic band, live singing, DJ, dan juga zumba fun," ungkap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kaltim, Annisa Puspita Sari di lokasi.

Sasa, sapaannya, mengatakan kelayakan Ganjar menjadi presiden dilatarbelakangi oleh figurnya yang bersih, adil, berwibawa, demokratis, serta merangkul kalangan perempuan dan milenial.

Srikandi Ganjar bertekad akan terus memperkenalkan dan mengkonsolidasikan dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk Presiden pada 2024, demi kemajuan dan kesejahteraan Bangsa.

"Sosok Pak Ganjar itu dikenal sebagai seseorang yang rendah hati, dermawan, jujur serta amanah dalam memimpin. Jadi, gak heran lagi ketika kita mendukung Pak Ganjar untuk Presiden 2024," ucap Sasa.

Sasa menegaskan, pengalaman dalam demokrasi pemerintahan yang lengkap membuat Ganjar mampu memahami kondisi bangsa dan Negara ini dengan baik. Perubahan yang dibawa Ganjar Pranowo antara lain perkembangan desa melalui UU Desa, penurunan angka kemiskinan di Jawa Tengah, pemberdayaan perempuan dan UMKM, dan menekan pernikahan dini dan stunting melalui program 'Jo Kawin Bocah'.

"Kami yakin Pak Ganjar bisa memajukan Bangsa dan Negara. Semoga beliau bisa menjadi pemimpin di tahun 2024, bisa terus mendengarkan suara masyarakat kecil dan membangun Negara lebih maju dan berkembang," tegas Sasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)