Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Lutra Gelar Pesona Zumba Merah Putih

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:49 WIB
loading...
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Lutra Gelar Pesona Zumba Merah Putih
Pemkab Luwu Utara menggelar Pesona Luwu Utara Zumba Merah Putih, di Pelabuhan Laut Munte Desa Munte Kecamatan Tanalili, Sabtu (20/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menggelar Pesona Luwu Utara Zumba Merah Putih, di Pelabuhan Laut Munte Desa Munte Kecamatan Tanalili, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan ini dihelat masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI sekaligus mempromosikan wisata bahari yang ada di Pelabuhan Munte.

Baca Juga: Pemkab Lutra Fokus Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Luwu Utara, Bulan Masagena mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Munte yang telah memfasilitasi tempat kegiatan, sehingga dapat terselenggara.

"Peserta zumba merah putih ini berasal dari komunitas zumba se- Luwu Raya yaitu dari Luwu Timur serta Palopo dan instruktur yaitu Zin Sahlan dan Zin Tenri Abeng," katanya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu olahraga rekreasi yaitu senam zumba.

"Kita berkumpul pada hari ini untuk kegiatan bagaimana mengajak masyarakat untuk olahraga atau yang kita kenal dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ujar Bupati.

Baca Juga: Rotasi Sejumlah Pejabat, Bupati Lutra Berpesan Soal Ini

Indah juga mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah mengikuti kegiatan tersebut, baik dari komunitas zumba Palopo dan Luwu Timur dan juga komunitas zumba Luwu Utara.

"Sekecil apapun konstribusi kita termasuk di dalam membangun olahraga itu adalah bagian penting. Oleh karena itu saya berharap kita tidak pernah berhenti untuk berpartisipasi dalam pembangunan," tutup Indah.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)