Terekam CCTV Bobol Rumah Warga, Komplotan Pencuri Tak Berkutik Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 18:37 WIB
loading...
Terekam CCTV Bobol Rumah Warga, Komplotan Pencuri Tak Berkutik Ditangkap Jatanras Polda Sumsel
Komplotan pencuri terekam CCTV saat dengan santai membobol rumah warga, dan mengangkut barang hasil curian menggunakan mobil. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian menggegerkan warga Kota Palembang. Komplotan pencuri yang mengendarai mobil dalam melancarkan aksi kejahatannya tersebut, terekam CCTV saat dengan santai beraksi menguras rumah warga.

Baca juga: Komplotan Pencuri Gasak 22 Komputer SMP Islam Terpadu di Sukabumi, Kerugian hingga Rp200 Juta

Pencurian tersebut, menimpa warga Jalan Punai II, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur III, Kota Palembang. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat ada tiga pelaku yang melakukan pencurian.



Komplotan pencuri itu, terekam mengambil sepeda lipat dan sejumlah barang dari dalam rumah warga, lalu dimasukkan ke dalam mobilnya. Mereka terlihat dengan santai berulang kali masuk ke rumah korban, dan mengambil barang-barang korban.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik

Mobil yang digunakan komplotan pencuri tersebut, ternyata hasil meminjam dari tetangga salah seorang pelaku. Mereka meminjam mobil tetangganya, dengan alasan untuk menjemput kekasih.

Tiga pelaku pencurian ini, terekam secara bergantian masuk ke rumah korban yang pagarnya terbuka, dan sedang ditinggal pergi pemiliknya berbelanja ke pasar. Dengan melihat ciri-ciri pelaku serta mobil di rekaman CCTV tersebut, Tim Subdit Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap ketiga pelaku.

Para pelaku pencurian diketahui bernama Ronal, Erik, dan Zakki. Ketiga pelaku pencurian ini hanya bisa tertunduk lesu, saat digelandang ke Markas Subdit Jatanras Polda Sumsel, untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (10.55#12.26)