Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:29 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Bitung Setubuhi Mahasiswi Cantik
Pria beristri berinisial AN (42) ditangkap polisi, usai meniduri mahasiswi cantik berinisial M (22). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Gara-gara tak kuat menahan nafsu melihat mahasiswi cantik sepupu istrinya sendiri, pria di Bitung, berinisial AN (42) dengan tega menyetubuhi mahasiswi berinisial M (22). Pencabulan itu terjadi di Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 00.30 Wita.

Baca juga: Pelaku Pencabulan Anak Bebas Berkeliaran, Keluarga Korban Desak Polisi Lakukan Penangkapan

Pelaku pencabulan yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan itu, akhirnya ditangkap oleh Tim Resmob Polres Bitung, Jumat (19/8/2022) pukul 23.00 Wita, di Kecamatan Matuari, Kota Bitung.



Pelaku pencabulan ditangkap, setelah mengakui perbuatannya itu kepada istrinya. Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan, korban yang merupakan sepupu dari istri pelaku, saat kejadian sedang tidur di kamar depan.

Baca juga: Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

"Pelaku yang sudah mabuk miras, masuk ke dalam rumah dan menurunkan sekring listrik sehingga seluruh lampu padam, dan kondisi rumah gelap gulita," kata Jules Abraham Abast, Sabtu (20/8/2022).

Saat kondisi gelap itulah, pelaku mencabuli korban dengan mengancam korban jika tidak dipenuhi hasratnya. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku langsung kembali ke luar rumah.

Baca juga: Pelajar SMP Negeri 1 Beji Mesum di Ruang Kelas sambil Direkam Bikin Geger Pasuruan

Kejadian pencabulan ini, terungkap justru dari pengakuan terduga pelaku sendiri terhadap istrinya. "Di hadapan istrinya, terduga pelaku mengakui telah mencabuli korban," ungkap Jules.

Istri pelaku kemudian memberitahu korban. Sebelumnya korban tidak tahu jika yang mencabulinya adalah suami sepupunya sendiri. Kejadian ini lantas dilaporkan korban ke Polres Bitung. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Bitung.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2225 seconds (10.55#12.26)