Oknum Polisi di Luwu Utara Diduga Aniaya Pelaku Penganiayaan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 05:17 WIB
loading...
Oknum Polisi di Luwu Utara Diduga Aniaya Pelaku Penganiayaan
Tangkapan layar aksi oknum polisi memukuli pelaku penganiayaan di Mapolsek Bone, Luwu Utara.Foto/ist
A A A
LUWU UTARA - Oknum polisi berinisial AD yang bertugas di Polsek Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan diduga menganiaya pelaku penganiayaan. Mirisnya, penganiayaan ini dilakukan oknum ini di kantor polisi. Aksinya terekam kamera.

Dalam video tersebut nampak oknum polisi melayangkan bogem mentah ke wajah dan perut pelaku saat digiring ke kantor polisi beberapa saat setelah ditangkap.

Polisi lain terlihat juga membiarkan pemukulan oleh oknum meskipun pelaku sudah di kantor polisi. Akibat penganiayaan ini, pelaku mengalami luka lebam di wajah.

Baca juga: Nestapa Gadis Tunarunggu di Aceh, Ketemuan Teman Medsos Malah Diperkosa Secara Bergiliran

"Kami tak terima anak saya diperlakukan seperti itu, dipukul. Kami akan melapor ke Polres Luwu Utara," kata Darman, ayah pelaku penganiayaan.

Darman meminta Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bertanggung jawab dan memproses oknum polisi tersebut dengan pasal tindak penganiayaan.

Sehari sebelumnya, keluarga pelaku juga mendatangi Mapolsek Bone untuk meminta pertanggungjawaban. Kapolsek Bone meminta warga dan keluarga pelaku tenang karena oknum polisi tersebut sudah dipeoses propam Polres Luwu Utara.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2437 seconds (11.97#12.26)