Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:19 WIB
loading...
Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh
Pelaku penikaman wanita malam, ditangkap warga saat masih dalam kondisi belum pakai baju. Foto/iNews TV/Mohammad Fachrudin
A A A
KARAWANG - Situasi mencekam terekam di rumah kos di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Situasi mencekam itu, terjadi usai terjadi penusukan terhadap seorang wanita malam oleh teman kencannya, usai bersetubuh.



Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat tiga pria menangkap seorang pria yang diduga melakukan penususkan, dalam kondisi tanpa baju. Ketiga pria tersebut menyeret pria tanpa baju keluar kamar, dan menanyakan identitasnya dengan nada tinggi.



Bahkan, beberapa kali terdengar suara teriakan dari tiga pria yang melakukan penangkapan. Sementara pria tanpa baju yang diduga melakukan penusukan, nampak hanya terdiam kebingungan. Sementara wanita yang merekam kejadian itu, juga turut berteriak-teriak histeris.



"Heh!...siapa kamu? Ngapain kamu? Aku laporkan polisi!," bentak wanita perekam kejadian itu. Sementara di dalam rekaman tersebut, juga muncul sosok wanita seksi dengan pakaian mini turut berteriak-teriak, lalu mencoba masuk kamar korban penusukan.

Tak seberapa lama, wanita seksi itu berteriak histeris saat melihat kondisi di dalam kamar korban. Korban yang diketahui bernama Devina, masih tergeletak di dalam kamar tanpa sehelai baju. Kondisi Devina sangat mengenaskan, karena terluka bersimbah darah akibat ditusuk pria teman kencannya.

Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh


Menurut keterangan penjaga rumah kos, Fredy korban Devina mengalami luka parah pada bagian perut akibat ditusuk pria teman kencannya. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara pelaku dibawa ke Polsek Karawang Kota," ungkapnya.

Fredy juga menyebutkan, Devina sudah tinggal di rumah kos tersebut selama tujuh bulan. Selama ini Devina diketahui selalu ke luar pada malam hari, dan baru pulang ke kos menjelang pagi.



Terkait pria yang menusuk korban, Fredy menyebut, merupakan mantan pacar Devina. "Saya sendiri tidak tahu persis kejadian penusukan tersebut, karena saat itu sedang tidak jaga, dan hanya dengar dari cerita orang-orang. Kejadiannya Kamis (18/8/2022) sore," ungkapnya.

Dugaan sementara, pelaku tega menusuk teman kencannya hingga bersimbah darah, karena tidak sanggup membayar tarif kencan yang sudah disepakati. Akibat terus diejek tak sanggup membayar, akhirnya pelaku gelap mata dan menusuk korban pakai pisau usai bersetubuh, dan belum mengenakan baju.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)