Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:19 WIB
loading...
Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh
Pelaku penikaman wanita malam, ditangkap warga saat masih dalam kondisi belum pakai baju. Foto/iNews TV/Mohammad Fachrudin
A A A
KARAWANG - Situasi mencekam terekam di rumah kos di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Situasi mencekam itu, terjadi usai terjadi penusukan terhadap seorang wanita malam oleh teman kencannya, usai bersetubuh.

Baca juga: Baru Selesai Bersetubuh dan Belum Kenakan Baju, Wanita Penghibur Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat tiga pria menangkap seorang pria yang diduga melakukan penususkan, dalam kondisi tanpa baju. Ketiga pria tersebut menyeret pria tanpa baju keluar kamar, dan menanyakan identitasnya dengan nada tinggi.



Bahkan, beberapa kali terdengar suara teriakan dari tiga pria yang melakukan penangkapan. Sementara pria tanpa baju yang diduga melakukan penusukan, nampak hanya terdiam kebingungan. Sementara wanita yang merekam kejadian itu, juga turut berteriak-teriak histeris.

Baca juga: Pelajar SMP Negeri 1 Beji Mesum di Ruang Kelas sambil Direkam Bikin Geger Pasuruan

"Heh!...siapa kamu? Ngapain kamu? Aku laporkan polisi!," bentak wanita perekam kejadian itu. Sementara di dalam rekaman tersebut, juga muncul sosok wanita seksi dengan pakaian mini turut berteriak-teriak, lalu mencoba masuk kamar korban penusukan.

Tak seberapa lama, wanita seksi itu berteriak histeris saat melihat kondisi di dalam kamar korban. Korban yang diketahui bernama Devina, masih tergeletak di dalam kamar tanpa sehelai baju. Kondisi Devina sangat mengenaskan, karena terluka bersimbah darah akibat ditusuk pria teman kencannya.

Mencekam! Detik-detik Pria Tanpa Baju Tusuk Wanita Malam Usai Bersetubuh


Menurut keterangan penjaga rumah kos, Fredy korban Devina mengalami luka parah pada bagian perut akibat ditusuk pria teman kencannya. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara pelaku dibawa ke Polsek Karawang Kota," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1154 seconds (10.101#12.26)