Diduga Anaknya Dianiaya Petugas saat Penangkapan, Orang Tua Melapor ke Propam

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:17 WIB
loading...
Diduga Anaknya Dianiaya Petugas saat Penangkapan, Orang Tua Melapor ke Propam
Diduga telah dianiaya oknum polisi, orang tua Jiro Rossiano Muzadi, tersangka pengeroyokan terhadap RF di Jalan Merdeka, Palembang Minggu (29/5/2022) lalu, mendatangi Propam Polda Sumsel. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Diduga telah dianiaya oknum polisi , orang tua Jiro Rossiano Muzadi, tersangka pengeroyokan terhadap RF di Jalan Merdeka, Palembang Minggu (29/5/2022) lalu, mendatangi Propam Polda Sumsel.

Orang Tua Jiro melalui kuasa hukumnya, Novian mengatakan, bahwa kliennya tidak terima jika anaknya diduga mendapat tindakan kekerasan saat penangkapan oleh sejumlah oknum anggota Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Tidak terima dengan apa yang dialami anaknya, klien kami telah membuat laporan ke Pelayanan Pengaduan Propam Polda Sumsel," ujar Novian setelah melapor ke Propam Polda Sumsel, Jumat (19/8/2022).

Novian menjelaskan, bahwa anak kliennya yakni Jiro Rossiano Muzadi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan di Jalan Merdeka pada akhir Mei 2022 lalu.

"Penangkapan terhadap Jiro dilakukan, Kamis (16/6/2022). Dan pada saat ditangkap anak klien kami ini dalam keadaan baik-baik saja," jelasnya.

Baca: Polisi Geledah Rumah Bos Judi Online Terbesar di Sumut.

Menurutnya, dugaan anak kliennya tersebut telah dianiaya oleh oknum petugas lantaran beredarnya foto Jiro di media dalam keadaan mukanya lebam, tangan patah dan pergelangan tangan bengkak.

Baca Juga: Ditinggal Nikah, Pemuda di Bali Pukul Wajah Mantan Pacar hingga Robek.

Selain itu, lanjut Novian, saat kliennya membesuk anaknya, Jiro mengaku mengalami luka bakar ditangan kanan dan kiri serta pundaknya akibat disetrum. "Bukti -bukti dugaan kekerasan yang dialami anak klien kami beredar foto satu hari setelah penangkapan di berbagai media," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)