Tertangkap saat Edarkan 8.000 Butir Ekstasi, 2 Nelayan Asahan Meringkuk di Tahanan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:49 WIB
loading...
Tertangkap saat Edarkan 8.000 Butir Ekstasi, 2 Nelayan Asahan Meringkuk di Tahanan
Satreskoba Polres Asahan, berhasil menangkap dua nelayan yang mengedarkan delapan ribu butir pil ekstasi. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Dua nelayan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, berinisial ZP dan MR harus meringkuk di sel tahanan Polres Asahan. Keduanya tertangkap anggota Satreskoba Polres Asahan, saat mengedarkan delapan ribu butir pil ekstasi.

Baca juga: Memalukan, Oknum Polisi Ditangkap Polisi Usai Beli Ekstasi

Kedua nelayan ditangkap anggota Satreskoba Polres Asahan, di Labuhan Batu. Petugas menyamar untuk membeli pil ekstasi kepada kedua nelayan tersebut. Setelah keduanya muncul, petugas langsung melakukan penangkapan.



Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar mengatakan, dari tangan kedua tersangka berhasil disita sebanyak delapan ribu butir pil ekstasi. "Pil ekstasi itu disita dari tangan kedua tersangka dalam kondisi masih berada di kemasan plastik," tuturnya.

Baca juga: Konten Kreator Komedi Lucuti Baju Gadis 13 Tahun di Semak-semak lalu Dicabuli 3 Kali

Sementara salah satu tersangka berkilah, bahwa ribuan butor pil esktasi itu bukan miliknya. Melainkan, ditemukan saat menjaring ikan. Mereka mengaku, pil ekstasi itu ditemukan tersangkut dalam jaring ikan, kemudian disembunyikan dan dijual dengan harga Rp30 ribu-80 ribu per butir.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.177#12.26)