Santri di Banten Dengungkan Ganjar Presiden, Figur Sejati Umara yang Mendengarkan Ulama

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:46 WIB
loading...
A A A
"Paling tidak ke depan bisa memperhatikan kaum santri agar kami lebih banyak peluang dan kesempatan untuk berkiprah mengabdi berkhidmah kepada bangsa dan negara ini melalui sektor apapun," kata KH Aly Su'udi.

"Mudah-mudahan Pak Ganjar diridhoi Allah SWT, sehingga beliau bisa bukan cuma Calon Presiden, tetapi mudah-mudahan berhasil (jadi Presiden) ke depannya," sambung KH Aly Su'udi.

Hal serupa juga disampaikan Arif Wicaksana, selaku Perwakilan Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar. Ia menuturkan, kiprah Ganjar selama memimpin Jawa Tengah selama dua periode mampu membawa perubahan signifikan dengan kepandaiannya menyerap aspirasi-aspirasi rakyat.

"Karena kita ketahui Pak Ganjar ini sangat merakyat dan juga mau mendengar hati nurani rakyat Indonesia dan semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera ketika beliau menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," tutur Arif.

Arif menjelaskan, bagi kalangan santri, Ganjar tak hanya sosok yang diharapkan menjadi Presiden 2024 mendatang, tetapi juga menjadi sosok pemimpin yang mampu menyatukan segala perbedaan yang ada di masyarakat dalam nilai-nilai kebhinekaan.

Oleh sebab itu, Santri Dukung Ganjar akan terus mengenalkan dan mensosialisasikan figur Ganjar kepada masyarakat luas, khususnya di kalangan pesantren-pesantren. Dengan begitu, upaya-upaya dan program-program yang dilakukan Ganjar selama memimpin Jawa Tengah, bisa diterapkan di tingkat Nasional.

"Dengan adanya kegiatan ini, santri dan santriwati lebih mengenal sosok Pak Ganjar dan lebih memahami karakter Pak Ganjar dan pesantren yang dimana menjadi pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Arif.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)