alexametrics

Pembakaran Mobil Via Vallen, Polisi Temukan Jenglot Diduga Milik Pelaku

loading...
Pembakaran Mobil Via Vallen, Polisi Temukan Jenglot Diduga Milik Pelaku
Mobil Aphard bernopol W 1 VV milik Via Vallen yang dibakar orang pada Selasa subuh (30/6/2020) di samping rumah. Foto/iNews TV/Yoyok A
A+ A-
SURABAYA - Pelaku pembakaran mobil mewah milik pedangdut Via Vallen kini sudah diamankan polisi. Petugas juga menemukan sejumlah barang bukti milik pelaku.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, barang bukti yang diamankan di antaranya, satu korek api, botol air mineral yang masih tercium bau bensin. Diduga bensin itu digunakan untuk membakar mobil milik pelantun tembang 'Sayang' tersebut. Polisi juga mengamankan tas yang berisi buku tabungan salah satu bank swasta nasional.

"Kami juga menemukan kayak jenglot-jenglot begitu. Intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian centimeter," katanya, Selasa (30/6/2020). (Baca juga: Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Pura-pura Gila)



Sebelumnya, mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi (Nopol) W 1 VV milik Via Vallen yang dibakar orang pada Selasa (30/6/2020) subuh. Padahal sebelumnya pada Senin malam 29 Juni 2020 sekitar pukul 24.30 WIB, mobil tersebut dipakai syuting konten oleh pelantun lagu 'Sayang' itu. (Baca juga: Pembakar Mobil Via Vallen Serahkan Diri ke Polisi)

Namun, pada Selasa pagi sekitar Pukul 03.30 WIB Via Vallen mendapati mobilnya sudah terbakar setelah mendengar suara ledakan di samping rumahnya di Desa Kalitengah, RT 02/RW 03, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. "Sepertinya pelaku pembakaran orang itu orang luar. Bukan orang Tanggulangin," imbuh Sumardji.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak