alexametrics

Pembakar Mobil Via Vallen Serahkan Diri ke Polisi

loading...
Pembakar Mobil Via Vallen Serahkan Diri ke Polisi
Pelaku pembakaran mobil Aphard milik Pedangdut Via Vallen telah menyerahkan diri ke Polisi. Foto suasana rumah Via Vallen pascapembakaran mobil. iNews TV/Yoyok A
A+ A-
SIDOARJO - Pelaku pembakaran mobil Aphard milik Pedangdut Via Vallen telah menyerahkan diri ke Polisi. Pelaku yang diduga warga sekitar rumah Via Vallen tersebut menyerahkan diri usai membakar mobil mewah milik Via Vallen.

"Ya tadi pagi pelaku sudah menyerahkan diri. Sepertinya warga sekitar sini juga mas. Itu banyak yang kenal dengan pelaku sih," kata Margono warga setempat.

Menurut dia, saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Tanggulangin, Sidoarjo untuk diperiksa. "Kalau tidak menyerahkan diri juga pasti tertangkap kok. Kan di rumah Via Vallen banyak dipasang CCTV. Jadi pasti ketahuan pelakunya," kata dia.



Hal ini juga dibenarkan oleh Via Vallen dalam video yang dibagikannya di Instagram Story miliknya. Via menyebut jika tersangka pembakar mobilnya sudah berada di kantor polisi. (Baca:Labfor Polda Jatim Dikerahkan Selidiki Mobil Alphard Via Vallen yang Diduga Dibakar)

"Tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobil ku udah di kantor polisi," kata Via Vallen dalam video.Dia juga mengatakan jika ada orang tak dikenal yang membakar mobilnya menggunakan bensin.

Sebelumnya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat dihubungi membenarkan mobil yang terbakar milik pedangdut Via Vallen. "Ya memang dilaporkan terbakar, namun penyebab pastinya apakah karena dibakar atau konsleting masih dalam penyelidikan," kata Kapolresta.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak