Apes! Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa Usai Ketahuan Jambret Wanita

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:07 WIB
loading...
Apes! Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa Usai Ketahuan Jambret Wanita
Pelaku begal di Jember hanya bisa menahan sakit saat diinterogasi polisi di kantor Polsek Ajung. Dia babak belur usai dihajar massa saat aksinya ketahuan. Foto: iNewsTV/Babang Sugiarto
A A A
JEMBER - Nasib apes dialami Samsudin, pria yang membegal seorang wanita yang mengendarai motor di area Bandara Notohadinegoro Jember , Minggu (14/8/2022).

Awalnya, pelaku begitu beringas saat beraksi, bahkan mengacungkan celurit sembari merampas motor korbannya.

Baca juga: Lagi, Polisi Tangkap 1 Anggota Geng Motor Begal di Kota Binjai

Karena terus mempertahanan kendaraannya dan berteriak, korban kemudian terjatuh hingga bagian muka luka dan patah tangan. Beruntung, teriakan korban mengundang warga untuk mengahampiri lokasi kejadian.



Pelaku pun berusaha kabur, namun warga beramai ramai mengejarnya hingga pelaku tertangkap. Bahkan pelaku sempat dimassa karena tak mengakui perbuatannya membegal.

“Polisi yang menerima laporan warga kemudian mendatangi TKP untuk selanjutnya mengamankan pelaku yang sudah babak belur,” kata Kanit Reskrim Polsek Ajung, Aipda Yudi Herdiyanto.

Baca juga: Kecanduan Judi Slot, Pria di Palembang Nekat Begal Tapi Malah Babak Belur

Di hadapan petugas, pelaku mengaku jika celurit itu sebagai alat untuk berjaga jaga. Sayangnya pengakuan pelaku tak digubris polisi karena memang pelaku melakukan aksi pencurian dengan kekerasan.

Polisi kini masih mengejar pelaku lain yang saat kejadian bersama pelaku yang tertangkap. Sementara wanita yang terjatuh dan mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (10.177#12.26)