Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kanim Makassar Ikuti Upacara Tabur Bunga

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:33 WIB
loading...
Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kanim Makassar Ikuti Upacara Tabur Bunga
Upacara tabur bunga dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika, di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Kota Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang Ke-77, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar mengikuti upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Kota Makassar.

Kegiatan upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak dan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan Unit Pelaksana Teknis di bawahnya yang berada di Kota Makassar.



Kegiatan diawali dengan upacara peletakan karangan bunga pada tugu makam pahlawan, lalu dilanjutkan dengan penaburan bunga pada makam pahlawan sebagai simbol penghormatan kepada perjuangan mereka terdahulu.

Upacara tabur bunga ini digelar untuk menghormati sekaligus memperingati perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto berpesan kepada jajarannya yang mengikuti uapcara. "Tumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, mengingat perjuangan para pahlawan kita sangat berat dalam merebut kemerdekaan Indonesia," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2383 seconds (0.1#10.140)