Fakta-fakta Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 08:47 WIB
loading...
Fakta-fakta Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang
Setelah setahun menunggu, polisi mulai mengungkap terduga pelaku kasus pembunuhan ibu Tuti Amalia (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) di Subang, Jabar Rabu (18/8/2021). Foto dok/SINDOnews
A A A
SUBANG - Setelah setahun menunggu, Polda Jawa Barat (Jabar) mulai mengungkap terduga pelaku kasus pembunuhan ibu Tuti Amalia (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) yang ditemukan bersimbah darah di Subang, Jabar (Jabar) Rabu (18/8/2021). Polda Jabar telah menangkap terduga pelaku berinisial Sis pada 2 Agustus lalu di Muara Angke.



Berikut fakta-rakta terungkapnya terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya. Baca juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap, Keluarga Mengaku Tak Kenal

1. Polda Jabar menangkap seorang pria berinisial Sis, terduga pelaku di Muara Angke, Jakarta pada 2 Agustus 2022. Penangkapan terduga pembunuh sadis yang menggegerkan itu merupakan hasil penyelidikan dan pendalaman.

2. Terduga pelaku disebut-sebut sebagai anak buah kapal (ABK) yang baru saja tiba dari Kalimantan dan berlabuh di kawasan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara.

3. Sis sudah lama diincar polisi, sebab saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, Sis diduga berada di tempat kejadian perkara (TKP). Nama Sis diketahui setelah dilakukan pengembangan kasus tersebut. Baca juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara

4. Sis masih berstatus sebagai saksi mengingat pihak kepolisian belum mendapatkan data yang lebih detail. "Kita masih belum memperoleh data yang lebih detil lagi. Sehingga yang bersangkutan kita tetap jadikan sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (18/8/2021).

5. Polisi terus bekerja keras melakukan pendalaman untuk mengklarifikasi alibi terkait dengan petunjuk yang diperoleh.

6. Kasus pembunuhan Tuti Amalia (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) terjadi setahun lalu, tepatnya pada Rabu (18/8/2021).
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (10.55#12.26)