Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap, Keluarga Mengaku Tak Kenal

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:35 WIB
loading...
Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap, Keluarga Mengaku Tak Kenal
Yoris Raja Amarullah, anak sekaligus kakak korban pembunuhan di Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat mengaku tidak mengenal terduga pelaku yang ditangkap polisi. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Polda Jabar dan Polres Subang mengamankan seorang pria berinisial Sis, terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Jawa Barat. Terduga pelaku ditangkap di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara.

Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap, Keluarga Mengaku Tak Kenal

Rumah yang menjadi lokasipembunuhan Tuti Amalia dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu di Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) silam. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda

Penangkapan terduga pelaku ini berlangsung menjelang satu tahun kasus pembunuhan Tuti Amalia (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23). Keduanya ditemukan tak bernyawa bersimbah darah dalam kondisi telanjang di Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) silam.

Baca juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara

Terduga pelaku ditangkap karena terlihat berada di lokasi kejadian saat pembunuhan sadis terjadi.

Menanggapi ditangkapnya terduga pelaku pembunuhan, anak kandung korban Titi Suhartini sekaligus kaka dari Amalia Mustika Ratu, Yoris Raja Amarullah mengaku mengetahui dari media tentang adanya seorang pria yang diamankan oleh polisi.



Namun Yoris mengaku tidak mengenal pria berinisial Sis yang diamankan oleh polisi.

"Tadi lihat (di berita) gak mengenal sih ya. Gak mengenal," katanya, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak Gadis yang Dilucuti Bajunya di Subang Tertangkap? Ini Penjelasan Polda Jabar

Yoris berharap dengan telah diamankannya pria tersebut menjadi titik terang dalam pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan adiknya.

Keluarga berharap Kepolisian segera dapat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia. Apalagi saat ini kasusnya sudah berjalan hampir satu tahun.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (11.97#12.26)