Bupati Luwu Utara Hadiri Pencanangan Zona Integritas Sulsel

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:31 WIB
loading...
Bupati Luwu Utara Hadiri Pencanangan Zona Integritas Sulsel
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama kepala daerah lain menghadiri Pencanangan Zona Integritas Sulsel di Hotel Fout Points by Sheraton, Makassar, Rabu (10/8/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
MAKASSAR - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Gelar Pengawasan Daerah Sulsel yang dirangkaikan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Sulsel 2022 di Hotel Four Point, Makassar, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Inspektorat Provinsi Sulsel. Kegiatan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Bupati Luwu Utara
"Hal ini sebagai bagian dari kesungguhan Pemkab Luwu Utara dalam mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel,” kata IDP sapaan akrab Bupati luwu Utara.

IDP yang hadiri didampingi oleh kepala inspektorat Luwu Utara Muhtar Jaya menambahkan, tahun ini Pemkab Luwu Utara kembali berhasil mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

"Olehnya itu, saya berharap capaian ini bisa terus dipertahankan sehingga kita mampu menghadirkan pelayanan kepada masyarakat yang berintegritas dan jauh dari KKN," kata dia.

Indah berpesan, untuk mendorong integritas guba meningkatkan kinerja, tindak lanjut hasil pengawasan, dan meminimalkan risiko terjadinya penyimpangan penyelenggaraan pemerintahan, diperlukan kesadaran diri.

Baca juga:Pesan Bupati Lutra saat Melepas Komunitas Relawan untuk Ekspedisi Rampi

"Kesadaran diri dapat menjadi pengingat bagi kita, bahwa tindakan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dapat tereasisali dengan baik di lingkup kerja kita masing-masaing," terangnya.

"Zona Integritas Menuju WBK/WBBM adalah sebuah keharusan yang harus kita optimalkan, sehingga tercipta pemerintahan yang bersih dan melayani," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)