Truk Tabrak Pohon dan Terguling di Pasuruan, Sopir Tewas Terpental ke Parit

Selasa, 09 Agustus 2022 - 05:08 WIB
loading...
Truk  Tabrak Pohon dan Terguling di Pasuruan, Sopir Tewas Terpental ke Parit
Diduga rem blong saat melaju di jalan menurun, sebuah kendaraan bak terbuka menabrak pohon dan baru berhenti setelah terguling. Peristiwa nahas ini terjadi di ruas Jalan Raya Nongkojajar-Puntir. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
PASURUAN - Diduga rem blong saat melaju di jalan menurun, sebuah truk menabrak pohon dan baru berhenti setelah terguling. Peristiwa nahas ini terjadi di ruas Jalan Raya Nongkojajar-Puntir, tepatnya, di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Senin (8/8/2022) sore. Dalam peristiwa ini sopir truk meninggal dunia di lokasi kejadian.



Warga setempat dan anggota polisi langsung mengevakuasi sopir yang diketahui bernama M. Rudi ke puskesmas setempat. Korban adalah warga Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Wehano, warga setempat yang ada di lokasi saat kejadian menuturkan, dump truk bernomor L 9208 BH bermuatan kayu itu sebelumnya melaju dari arah timur ke barat dengan jalanan yang menurun, di jalan alternatif menuju Pegunungan Bromo Jalur Pasuruan Barat. Kendaraan melaju kencang.

“Diduga rem bermasalah membuat sopir tak bisa mengendalikan stirnya hingga truk menabrak pohon di sisi jalan dan terguling,” ungkap Wehano, Senin (8/8/2022).

Sopir yang berada di dalam truk kemudian terpental ke arah parit, dengan luka parah di kepala serta wajah.

Satlantas Polres Pasuruan kemudian tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan berusaha mengevakuasi bangkai truk kondisi rusak parah.Jenasah sopir langsung dibawa ke Puskesmas Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Setelah itu dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)