Dramatis! Evakuasi Sopir Truk yang Terjepit Bodi Kendaraan Usai Tabrak Pohon

Senin, 04 Oktober 2021 - 21:25 WIB
loading...
Dramatis! Evakuasi Sopir Truk yang Terjepit Bodi Kendaraan Usai Tabrak Pohon
Warga berusaha menolong sopir truk yang terjepit bodi kendaraan usai menabrak pohon di tepi jalan. Foto: iNewsTV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Nasib tragis dialami seorang sopir truk di Jalur Ponorogo - Pacitan, Jawa Timur. Arofik terjepit saat truk yang dikemudikannya menabrak pohon peneduh di tepi jalan. Evakuasi berlangsung dramatis .

Setelah berjibaku selama satu setengah jam, sopir Arofik akhirnya berhasil dievakuasi kondisinya luka berat dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Dramatis! Evakuasi Sopir Truk yang Terjepit Bodi Kendaraan Usai Tabrak Pohon



Kecelakaan tunggal ini berawal saat truk melaju kencang dari arah Pacitan ke Ponorogo. Di lokasi kejadian jalan turunan menikung, sopir kehilangan kendali, truk oleng lalu keluar jalan dan menabrak pohon peneduh.

Kerasnya benturan menyebabkan bodi kendaraan ringsek sopir pun terjebat di dalamnya, hingga membutuhkan waktu satu setengah jam untuk mengevakuasi korban.



“Saat itu truk melaju dari arah Pacitan namun sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pohon, kernek membaik karena langsung lompat, sementara sopir tidak bisa bergerak, karena terjepit,” kata Wakanit Laka Lantas Polres Pacitan, Aiptu Yani Agus Siswanto.

Sopir yang terluka parah dirujuk ke RSUD Ponorogo untuk mendapat perawatan lanjutan, setelah dievakuasi hampir satu jam setengah. Kini kasus laka tunggal ini ditangani petugas Polres Pacitan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)