alexametrics

Pelaku Penabrak Mapolres OKI di Bawah Pengaruh Narkoba

loading...
Pelaku Penabrak Mapolres OKI di Bawah Pengaruh Narkoba
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi. Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Pelaku penabrak pagar dan penganiaya anggota polisi di Mapolres Ogan Komering Ilir (OKI), dipastikan dalam pengaruh buruh narkoba saat melakukan aksinya.

(Baca juga: Pecah Pembuluh Darahnya, Buruh Bangunan di Medan Tewas)

Kepastian ini didapatkan dari hasil tes darah di laboratorium forensik Polda Sumsel, yang menunjukkan adanya kandungan narkoba di dalam darahnya.



Pelaku yang diketahui bernama Indra Oktomi (39), warga Mangunjaya, SP Padang, OKI, meninggal dunia setelah mendapatkan tindakan tegas karena tak mengindahkan peringatan anggota.

"Hasil uji laboratorium dari tes darah tersangka mengandung metamfetamin yang terkandung di narkoba jenis sabu," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Senin (29/6/2020).

(Baca juga: Bapak Bejat, 6 Tahun Cabuli Anak Kandungnya Sendiri)

Adapun motif penyerangan pada Minggu (28/6/2020) dini hari itu diduga karena dendam pribadi. Hal itu berdasarkan hasil olah TKP yang ada di Mapolres OKI, sehingga tidak ada kaitan dengan tindakan terorisme.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri telah menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan di masing-masing markas yang ada di Sumsel terutama jam malam.

"Kapolda sumsel menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan di setiap mako dan menambah kekuatan piket dan menutup pintu keluar masuk guna mengantisipasi tindak kejahatan agar tak kembali terulang," kata Supriadi.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak