Nenek 80 Tahun Tewas Terjebak Api Dalam Kebakaran Rumah di Dairi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 18:49 WIB
loading...
Nenek 80 Tahun Tewas Terjebak Api Dalam Kebakaran Rumah di Dairi
Kebakaran melanda satu unit rumah di Dusun Butar, Desa Balan 2, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Kamis (4/8/2022). (Ist)
A A A
DAIRI - Kebakaran melanda satu unit rumah di Dusun Butar, Desa Balan 2, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara , Kamis (4/8/2022).

Seorang nenek bernama Ngamini (80) ditemukan tewas dalam insiden tersebut. Jasadnya ditemukan terpanggang di dalam rumah yang terbakar.

"Korban tinggal sendiri di rumah itu. Suaminya sudah meninggal dan anak-anaknya pergi merantau," kata Sion Sembiring, Camat Tanah Pinem.

Baca: Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah Berlanjut ke Ranah Hukum.

Sementara itu Kepala UPT Pemadam Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi, Amudi Situmeang, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 01:21 WIB.

Pihaknya menurunkan 1 unit armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Konstruksi rumah dari papan membuat api cepat membesar dan akhirnya membuat korban terjebak di dalam rumah," jelasnya.

Baca Juga: Tragis! Bayi di Sulut Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya.

Saat ini kata Amudi, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. Sementara untuk penyebab kebakaran masih diselidiki Polisi. "Polisi sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)