Tragis! Bayi di Sulut Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:53 WIB
loading...
Tragis! Bayi di Sulut Diduga Dibunuh Ibu Kandungnya
Sangat tragis seorang bayi berusia 1 tahun 5 bulan di Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia. Diduga bayi malang itu dibunuh ibu kandungnya sendiri. Foto SINDOnews
A A A
MINAHASA UTARA - Sangat tragis seorang bayi berusia 1 tahun 5 bulan di Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara (Sulut), meninggal dunia. Diduga bayi malang itu dibunuh ibu kandungnya sendiri berinisial AA (23). Kini terduga pelaku telah diamankan di Polres Minahasa Utara.

Setelah hebohnya kejadian ini, Kamis (4/8/2022), tampak sejumlah warga sedang berkerumun di sekitar tempat kejadian perkara atau dirumah korban. Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan CBA New Gold Blok B24, di Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulut.



Para petugas kepolisian dari Polres Minut langsung mengambil keterangan warga yang mengetahui peristiwa bayi yang meninggal tersebut. Untuk itu petugas telah memasang garis polisi agar supaya warga tidak diizinkan mendekati lokasi kejadian.

Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly langsung datang ke TKP dan juga terlihat pula Tim Inafis sedang melakukan pengembangan di TKP.
“Ada tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya terhadap anaknya,” kata Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly, Kamis (4/8/2022), di Kecamatan Talawaan, Minut.

Kapolsek juga mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 Wita, di rumah terduga pelaku. “Informasi yang didapat kejadian kurang lebih setengah 3. Setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” katanya.

Dia menambahkan, untuk terduga pelaku sudah diamankan. Selanjutnya ada beberapa pihak ikut diperiksa termasuk terduga pelaku dan orang yang berada di lokasi. “Untuk sementara kami melakukan pemeriksaan untuk korban, dan mengambil keterangan untuk orang -orang yang berada di TKP,” ujarnya.

Kapolsek Dimembe menyatakan demi kepentingan penyelidikan, pihaknya telah membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dilakukan autopsi. “Korban sementara dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Manado untuk dilakukan autopsi untuk petunjuk penyebab kematiannya,” tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)