alexametrics

Hari Bhayangkara, Polda NTB Salurkan 3.554 Paket Sembako

loading...
Hari Bhayangkara, Polda NTB Salurkan 3.554 Paket Sembako
Anggota Polda NTB menggelar bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19, dan peringatan hari Bhayangkara. Foto/iNews TV/Harikasidi
A+ A-
LOMBOK - Memperingati Hari Bhayangkara, di tengah pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia. Polda NTB tidak tinggal diam. Mereka menyingsingkan lengan baju, membantu meringankan beban masyarakat.

(Baca juga: Masyarakat Lengah, TNI dan Polri Kerja Keras Sosialisasi)

Salah satu upaya yang dilakukan Polda NTB untuk meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19, adalah dengan menyalurkan bantuan 3.554 paket sembako, dan 5.025 masker.



Dalam penyaluran bantuan untuk masyarakat ini, Direktorat Lalulintas Polda NTB, mengerahkan seluruh armadanya, agar bantuan dapat benar-benar sampai di tangan masyarakat yang membutuhkan.

(Baca juga: Dari Ketinggian 6000 Kaki, Prajurit Marinir Menyerbu Situbondo)

Pelepasan rombongan yang mendistribusikan bantuan tersebut, dilepas oleh Kapolda NTB, Irjen. Pol. M. Iqbal, bersama Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Rizal Ramdhani. Upacara pelepasan digelar di Lapangan Jaha Mada Mapolda NTB.

Direktur Lalulintas Polda NTB, Kombes Pol. Noviar mengatakan, penyaluran paket sembako dan bakti sosial ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara. "Selain paket sembako dan masker, kami juga menggelar donor darah, rapid test, dan layanan SIM gratis," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak