Masyarakat Lengah, TNI dan Polri Kerja Keras Sosialisasi

Senin, 29 Juni 2020 - 12:42 WIB
loading...
Masyarakat Lengah, TNI dan Polri Kerja Keras Sosialisasi
Masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, dinilai mulai lengah menjalankan protokol kesehatan. TNI dan Polri kerja keras untuk melakukan sosialisasi. Foto/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Masa transisi menuju normal baru di Surabaya Raya, usai pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ternyata membuat masyarakat mulai lengah menjalankan protokol kesehatan.

(Baca juga: Dari Ketinggian 6000 Kaki, Prajurit Marinir Menyerbu Situbondo )

Hal ini disikapi oleh tim gabungan dari TNI dan Polri, dengan berupaya keras untuk menyosialisasikan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

Salah satu titik yang menjadi pusat sosialisasi tim gabungan TNI dan Polri, adalah Terminal Purabaya Surabaya, di Bungurasih, Kabupaten Sidoarjo. Petugas dari TNI dan Polri membagikan masker dan mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak.

(Baca juga: Bawa Sabu 2 Kg, Warga Aceh Tak Berkutik Dibekuk Polda Sumut )

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji mengatakan, upaya ini dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Kami bagikan masker kepada masyarakat di Terminal Purabaya, sekaligus melakukan sosialisasi agar mereka tidak lengah menjalankan protokol kesehatan," tegas mantan manajer Timnas Indonesia tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)