Jadi Inspirasi Kemajuan Kotamobagu, Hadi Pandunata Diganjar Gelar Warga Kehormatan Bolmong Raya

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Ia menjelaskan istilah ABG yaitu adanya kerjasama tiga pilar atau trilogi yaitu antara akademisi, bisnisman, dan government. Ketiganya harus diikat dengan kesatuan hati dan pikiran serta hati yang murni.

"Kalau tiga hal ini menjadi satu maka daerah itu akan cepat maju tapi kalau ketiga hal ini tidak bersinergi dengan baik maka tentunya akan tertatih-tatih karena memang butuh kesatuan-kesatuan ini," ucap Hadi.

Baca: Hebat, Warga Kampung di Majalengka Ini Fasih Berbicara 6 Bahasa Asing.

Dalam mewujudkan itu, Hadi Pandunata ingin membangun Bolmong melalui jalur pendidikan dan investasi nyata dunia usaha yg akan menaikkan PAD (Pendapatan Asli Daerah). Seperti yang telah ia lakukan saat ini adalah kolaborasi dan connecting antara IAIK dengan President University dengan penandatanganan MoU dan kemudian akan segera ditindaklanjuti dengan kunjungan dari para pimpinan IAIK ke President University dalam waktu dekat.

"Sehingga bisa langsung berkolaborasi bahkan melakukan kerja nyata yaitu kelas-kelas yang akan langsung di dikoneksikan bahkan pertukaran mahasiswa atau pengajar, dan IAIK bisa belajar dari President University yang sudah mempunyai pengalaman 20 tahun dan memiliki kampus yang bagus dan para lulusan-lulusan yang sudah terbukti di marketplace," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)