Sandiaga Uno Didukung DPW PPP Aceh untuk Maju Pilpres 2024

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:23 WIB
loading...
Sandiaga Uno Didukung DPW PPP Aceh untuk Maju Pilpres 2024
DPW PPP Provinsi Aceh, mendukung Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 20224. Foto/Ist.
A A A
BANDA ACEH - Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan dukungan dari DPW PPP Provinsi Aceh, untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dukungan ini diungkapkan secara langsung oleh Ketua DPP PPP, Amri M. Ali.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Kepincut Sensasi Menyulut Meriam Karbit di Kalbar

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Provinsi Aceh, periode 2021-2026 itu, menyampaikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 2024, dalam silaturahmi di Aceh, pada Rabu (3/8/2022).



"Pimpinan pusat sebagai pihak yang berwenang untuk menetapkan kebijakan dalam rangka menghadapi Pilpres ke depan, mempertimbangkan figur Sandiaga Salahuddin Uno sebagai salah seorang calon presiden, dan atau calon wakil presiden untuk Polpres 2024," ungkap Amri.

Baca juga: Kisah Syekh Malang Sumirang, Tetap Hidup saat Dibakar Sunan Kudus di Alun-alun

"Agar dengan kapasitas beliau, kemampuan beliau dan jati diri yang beliau miliki hari ini menyumbangkan kontribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan, kemajuan dan kejayaan Republik Indonesia ke depan," ujar Amri.

Terkait dukungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih. Dirinya mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi, serta mendengarkan aspirasi para pengurus DPW PPP untuk bersama membangkitkan ekonomi dan menghadirkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi, sesuai dengan arahan dari Presiden bahwa kita sudah memasuki tahapan Pemilu, tapi setiap menteri mesti fokus menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan penciptaan lapangan kerja," ungkap Sandiaga Uno.

Baca juga: Bayi Tewas Akibat Persalinan Normal Macet, IDI Sesalkan Langkah Hukum Polisi terhadap RSUD Jombang
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0992 seconds (10.55#12.26)