Detik-detik Tabrakan Maut 2 Motor di Sleman Akibatkan 2 Orang Tewas

Kamis, 04 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Detik-detik Tabrakan Maut 2 Motor di Sleman Akibatkan 2 Orang Tewas
Dua orang tewas, dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor di Sleman, Rabu (3/8/2022) malam. Foto/iNews TV/Gunanto Farhan
A A A
SLEMAN - Tabrakan maut terjadi di Jalan Bulus II, Kalurahan Candibinangun, Kapanewon Pakem, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, Rabu (3/8/2022) malam. Tabrakan maut antara dua motor berlawanan arah tersebut, mengakibatkan dua pemotor tewas.



Detik-detik tabrakan maut tersebut, terekam CCTV. Dalam rekeman itu, terlihat kedua motor melaju berlawanan arah dengan kecepatan tinggi, lalu berbenturan sangat keras hingga para penumpangnya terpental beserakan di tengah jalan.



Menurut pengakuan salah satu saksi mata, Hanif, tabrakan maut ini terjadi saat sepeda motor bernomor polisi AB 6936 ZS yang dikendarai Sugiyanto berboncengan dengan dua orang, yaitu Supriyanti dan anaknya, Raihan melaju dari arah timur dan bermaksud akan belok ke kanan atau utara.



"Pada saat bersamaan dari arah barat melaju sepeda motor bernomor polisi AB 6514 AC, yang dikendarai Syarufudin berboncengan dengan Khanifudin. Kedua motor tersebut langsung bertabrakan keras, hingga mengakibatkan dua pengemudi motor tewas," tutur Hanif.



Sementara menurut perwira Unit Lakalantas, Satlantas Polres Sleman, Iptu Wisnu dua korban tewas dalam tabrakan maut ini, yakni Sugiyanto dan Syarifudin dievakuasi ke RSUD dr Sardjito. "Sementara tiga korban luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Panti Nugroho," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)