Terlanjur Lepas Daster, Wanita Muda dan 2 Pria Tanpa Baju Panik Didobrak Petugas Dinsos

Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Terlanjur Lepas Daster, Wanita Muda dan 2 Pria Tanpa Baju Panik Didobrak Petugas Dinsos
Sebanyak 11 wanita dan 10 pria terjaring di sejumlah hotel di Kota Makassar. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Dua pria dan satu wanita panik saat kamar hotel tempatnya mesum didobrak petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, bersama Satpol PP, TNI, dan Polri. Wanita tersebut kedapatan sudah lepas daster, dan dua pasangan prianya sudah tak mengenakan baju.



Sejumlah kamar hotel di Kota Makassar, disisir oleh petugas gabungan untuk menekan kasus penyakit masyarakat (Pekat). Total ada 11 wanita dan 10 pria yang terjaring sedang asyik mesum di sejumlah hotel.



Pasangan mesum tersebut, langsung digiring ke dalam truk yang telah disediakan petugas. Saat hendak diangkut, seorang wanita sempat mencoba berontak, sehingga langsung ditangani petugas Satpol PP dan Polrestabes Makassar. Seluruh pasangan mesum ini tidak mampu menunjukkan bukti surat nikah.



Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Eldi Indra Malka menyebutkan, ada tiga penginapan yang menjadi sasaran razia pasangan mesum, dan selalu ditemukan pasangan mesum yang menginap di hotel tersebut.

Terlanjur Lepas Daster, Wanita Muda dan 2 Pria Tanpa Baju Panik Didobrak Petugas Dinsos


Pasangan mesum yang terjaring razia, langsung dibawa ke Kantor Dinsos Kota Makassar, untuk didata. Mereka menjalani tes HIV/AIDS, dan dibina dengan melibatkan orang tua para pasangan mesum tersebut, sebagai efek jera.



Seorang wanita yang kedapatan satu kamar bersama dua pria, akan dibawa ke Panti Rehablitasi Mattirodeceng, untuk diberikan pembinaan dan palatihan. Wanita itu diduga masuk dalam jasa penyedia prostitusi online.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)