Dobrak Kamar Kos, Satpol PP Dapati Pasangan Tak Berbaju Bercucuran Keringat

Sabtu, 30 Juli 2022 - 00:39 WIB
loading...
Dobrak Kamar Kos, Satpol PP Dapati Pasangan Tak Berbaju Bercucuran Keringat
Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri melakukan razia pasangan mesum di sejumlah rumah kos dan hotel di Kabupaten Cirebon. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Malam tahun baru Islam 1444 H, petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri, merazia sejumlah kamar kos dan hotel di Kabupaten Cirebon. Hasilnya, belasan pasangan mesum berhasil diringkus dari dalam kamar.

Baca juga: Video Mesum Guru di Sekolah Gemparkan Ciamis, Diduga Pasangan Selingkuh

Bahkan, saat petugas Satpol PP mendobrak salah satu pintu kamar kos, ditemukan pasangan mesum yang tengah asyik berduaan tanpa baju dalam kondisi bercucuran keringat. Pasangan mesum ini, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon.



Dalam razia yang digelar Jumat (29/7/2022) tengah malam tersebut, petugas gabungan menyisir sejumlah rumah kos dan hotel yang disinyalir sering digunakan oleh pasangan mesum. Penyisiran di lakukan di kawasa Gronggong, Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Sehari Usai Istri Meninggal, Pria Musi Rawas Perkosa Gadis Desa

Dengan penuh ketelitian, petugas gabungan memeriksa satu-persatu kamar kos dan hotel tersebut. "Selain menemukan belasan pasangan mesum, kami juga menemukan alat kontrasepsi disalah satu kamar kos," Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono.

Dadang juga mengatakan, selain di kawasan Gronggong, razia gabungan ini juga dilakukan disejumlah kamar kos yang diduga dijadikan tempat prostitusi. "Kami temukan delapan pasangan mesum, dan empat wanita penjaja seks menggunakan aplikasi online," terangnya.

Baca juga: 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Padang Panjang-Bukittinggi, 1 Tewas

Belasan pangan mesum yang tidak mampu menunjukkan bukti sah sebagai suami istri, serta empat wanita penjaja seks komersial didata dan diperiksa di Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, mereka akan dibina dengan melibatkan orang tuanya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.177#12.26)