Viral Wanita Muda Dilucuti Bajunya dan Dipukuli Beramai-ramai

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:37 WIB
loading...
Viral Wanita Muda Dilucuti Bajunya dan Dipukuli Beramai-ramai
Video wanita muda tanpa busana di Sidrap, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
SIDRAP - Penganiayaan sadis menimpa seorang wanita muda di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Video penganiayaan wanita muda ini beredar luas di media sosial, hingga menjadi viral.

Baca juga: Sadis! Demi Rujuk dengan Istri Ketiga, Pria Ini Ancam Gantung Anak dan Divideo

Saat dianiaya secara beramai-ramai oleh sejumlah wanita, korban dilucuti bajunya dan dipukuli. Dalam video yang beredar, wanita tanpa baju tersebut coba dilindungi oleh teman prianya. Namun, para pelaku tak ada hentinya memukuli korbannya.



Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, menunjukkan korban dianiya tiga orang perempuan dalam sebuah kamar. Setelah ditelusuri, penganiayaan tersebut terjadi di salah satu kamar kos di Kelurahan Pangkajene, Kabupaten Sidrap.

Baca juga: Prajurit TNI AD Ditembak Oknum Satgas Brimob Damai Cartenz, Pemicunya Cekcok di Warung Makan

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menjelaskan, para pelaku penganiayaan dan pengunggah video telah diperiksa. "Para pelaku kesal dengan korban, karena kerap mengejek salah satu pelaku dengan kata-kata kotor," ungkapnya.

Erwin mengatakan, kasus penganiayaan tersebut sudah berakhir damai dan terjadi pada akhir April 2022, namun korban akhirnya melaporkan salah satu tersangka karena mengunggah video penganiayaan tersebut hingga viral di media sosial.

Baca juga: 2 Jaringan Penyelundup TKI Ilegal ke Malaysia Dibekuk Ditpolairud Polda Kepri

Berdasarkan laporan tersebut, penyidik Polres Sidrap akhirnya menangkap pelaku penyebar video yang juga merupakan salah satu pelaku penganiyaan, dan sudah dilimpahkan ke kejaksaan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1761 seconds (11.97#12.26)