Bikin Ngakak, Gus Miftah Unggah Video Ra Anas Madura Copot Sandal saat Masuk Pesawat

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:51 WIB
loading...
Bikin Ngakak, Gus Miftah Unggah Video Ra Anas Madura Copot Sandal saat Masuk Pesawat
Penceramah kondang Gus Miftah, mengunggah kejadian lucu saat hendak naik pesawat bersama Ra Anas Madura, karena Ra Anas melepas sandalnya saat masuk pesawat. Foto/Tangkapan Layar Instagram @gusmiftah
A A A
MALANG - Sebuah video lucu diunggah penceramah kondang Gus Miftah, di akun Instagramnya @gusmiftah, Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah mengunggah video Ra Anas Madura melepas sandal saat memasuki pesawat.

Baca juga: Luruskan Berita Hoaks, Gus Miftah: Ganjar Itu Sahabat Saya

Dalam keterangan di video tersebut, Gus Miftah menuliskan: "Ra Anas Madura naik pesawat sandalnya dicopot," tulisan itu juga dilengkap emotikon tanda tertawa terbahak-bahak.



Sementara pada keterangan unggahan itu, Gus Miftah menuliskan keterangan: "Berangkat ngaji ditemani @anasmoch34 Terimakasih bro @juragan_99 @shandypurnamasari pinjaman odong-odongnya. Dakwah itu: Bisa dengan ilmunya. Bisa dengan hartanya. Bisa dengan tenaganya,".

Baca juga: Asyik Berduaan dengan Istri TNI di Rumah yang Terkunci Rapat, Perwira Polisi Diamuk Warga

Gus Miftah mencolek crazyrich Malang, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari, karena telah meminjamkan jet pribadi yang disebutnya "Odong-odong" untuk Gus Miftah dan Ra Anas untuk kegiatan mengaji.

Unggahan lucu dari Gus Miftah ini langsung direspon crazyrich Surabaya, Tom Liwafa. Dalam akun Intagramnya @tomliwafa, pengusaha kaya raya ini berkomentar dengan memberikan emotikon tertawa terpinkal-pingkal.

Komentar Tom Liwafa dibalas Gus Miftah dengan komentar "gus ndeso ini bro @anasmoch34". Menyadari jadi bahan tertawaan, Ra Anas melalui akun Instagramnya, @anasmoch34 menimpali komentar "asli pucuk gunung".

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Lansia di Tomohon Cabuli Gadis Tetangga

Dalam video yang diunggah Gus Miftah tersebut, Ra Anas juga berkomentar: "Saya kira tadi mushola". Ra Anas juga tidak marah sudah dijadikan bahan lelucon, dia bahkan tertawa terbahak-bahak di dalam pesawat.

Sementara Gilang Widya Pramana melalui akun Instagram, @juragan_99 mengomentari unggahan itu dengan tertawa "hehe". Dan dibalas Gus Mintah, "maaf kan bro ra @anasmoch34 takut pesawatnya kotor,". Ra Anas juga membalas komentan "ampun".
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (11.97#12.26)