Asyik Berduaan dengan Istri TNI di Rumah yang Terkunci Rapat, Perwira Polisi Diamuk Warga

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:20 WIB
loading...
Asyik Berduaan dengan Istri TNI di Rumah yang Terkunci Rapat, Perwira Polisi Diamuk Warga
Oknum perwira polisi, berinisial Ipda B nayris diamuk warga saat tengah malam kedapatan berada di rumah istri prajurit TNI. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Perwira polisi di Kabupaten Jombang, berinisial Ipda B, nyaris diamuk warga karena kedapatan berduaan dengan seorang istri prajurit TNI hingga tengah malam. Warga curiga, karena keduanya berada di dalam rumah dalam kondisi pintu terkunci rapat.



Warga yang curiga, akhirnya menggerebek rumah anggota TNI tersebut, dan mendapati istri anggota TNI berinisial H sedang berduaan dengan Ipda B. Saat digerebek, Ipda B berupaya kabur dengan menerobos hadangan warga.



Penggerebekan pasangan yang diduga selingkuh dan berbuat mesum tersebut, terjadi di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Ipda B berupaya meloloskan diri dari penggerebekan, dengan menabrak warga.



Dua warga yang melakukan penggerebekan terluka akibat ditabrak kendaraan Ipda B. Tindakan perwira polisi tersebut, semakin membakar amarah warga hingga nyaris melakukan tindakan main hakim sendiri.

Ipda B kemudian diarah oleh warga ke Polsek Jogoroto, dan kini kasusnya sudah ditangani Provisi Polres Jombang. Kasubag Humas Polres Jombang, Ipda Qoyum menjelaskan, penggerebekan Ipda B terjadi senin (25/7/2022) malam.

Asyik Berduaan dengan Istri TNI di Rumah yang Terkunci Rapat, Perwira Polisi Diamuk Warga


" Penggerebekkannya tadi malam (Senin 25/7/2022), saat Ipda B bertandang ke rumah wanita berinisial H yang diketahui istri anggota TNI di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)