3 Ekor Sapi Warga Pesawaran Dijagal Pencuri, Hanya Tersisa Isi Perut

Jum'at, 22 Juli 2022 - 21:02 WIB
loading...
3 Ekor Sapi Warga Pesawaran Dijagal Pencuri, Hanya Tersisa Isi Perut
Nasib nahas dialamai Suraji. Pasalnya dalam semalam tiga ekor sapi milik warga Grujukan Baru, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran itu hilang, Jumat (22/7/2022). (Ist)
A A A
PESAWARAN - Nasib nahas dialamai Suraji. Pasalnya dalam semalam tiga ekor sapi milik warga Grujukan Baru, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran itu hilang, Jumat (22/7/2022). Tragisnya lagi, sapi peliharaanya tersebut hanya disisakan jeroan oleh para pelaku pencuri hewan ternak.

Padahal, kandang sapi milik Suraji itu berada di belakang rumah dan hanya berjarak sekitar 5 meter. Pagarnya bergandengan dengan rumah korban.

Suraji mengaku mengetahui sapinya hilang saat pukul 04.00 WIB." Saya curiga tidak ada suara. Sehingga saya cek, ternyata sapinya hilang,” Suraji yang langsung melapor kepada Kades setempat.

Baca: Tadah Ponsel Curian, Pria Manado Diringkus Tim Gabungan Polisi.

bersama warga melakukan Pencarian jejak kaki sapi, melalui jalan belakang rumah ke jalan poros hingga ke perkebunan melewati ke Desa Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu dengan jarak 1,5 KM.

Baca Juga: Bawa Surat Propam Polri, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Minta Proses Hukum Dihentikan.

Namun sialnya, Suraji dan warga menemukan sapi sudah dijagal dan disisakan isi perutnya di sebuah perkebunan di daerah Pringsewu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)