Menpora Amali Motivasi Para Atlet untuk Bisa Berikan yang Terbaik di ASEAN Para Games Solo 2022

Senin, 18 Juli 2022 - 11:51 WIB
loading...
Menpora Amali Motivasi Para Atlet untuk Bisa Berikan yang Terbaik di ASEAN Para Games Solo 2022
Selain meninjau kesiapan venue pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali juga melihat persiapan atlet Indonesia yang akan turun di ajang Asean Para Games Solo 2022 nanti.
A A A
SOLO - Selain meninjau kesiapan venue pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali juga melihat persiapan atlet Indonesia yang akan turun di ajang Asean Para Games Solo 2022 nanti.

Tiba di Satadion Manahan, Senin (18/7) pagi, Menpora Amali langsung menyalami atlet para atletik satu persatu. Menpora pun dengan ramah menyapa para atlet dan mengajak ngobrol, salah satunya yakni, Nina Gusmita yang pernah bertemu Menpora Amali sebelumnya di ajang Peparnas XVI Papua lalu.

Usai mengajak ngobrol, Menpora pun memberikan motivasi agar para atlet terus semangat berlatih untuk mewujudkan target Indonesia menjadi juara umum di ajang Asean Para Games Solo 2022 nanti.

Selesai menyapa atlet para atletik, Menpora Amali juga menyapa para atlet para tenis kursi roda, bocchia, goalball dan para sepakbola. Kepada para atlet, Menpora berpesan agar tetap semangat latihan untuk bisa meraih prestasi yang terbaik.

"Ya, saya tadi bersama Mas Walikota Solo sudah melihat langsung bagaimana persiapan para atlet yang sedang menjalani latihan. Saya melihat semua atlet dalam kondisi bagus dan siap untuk menghadapi pertandingan Asean Para Games Solo 2022 yang kurang 12 hari lagi," kata Menpora Amali.

"Saya minta para atlet untuk terus menjaga kondisinya agar selalu sehat dan tetap semangat. Kalian tidak usah mikir apa-apa, fokus aja semua ke latihan dan persiapan untuk pertandingan nanti. Saya yakin kalian bisa," tambah Menpora Amali.

Kontingen Indonesia mengincar agar bisa menjadi juara umum ASEAN Para Games 2022 dan menargetkan bisa mendapat 105 medali emas.(amr/CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)