Jemaah HRS di Majalengka Sambut Baik Pembebasan Pemimpinnya

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:45 WIB
loading...
Jemaah HRS di Majalengka Sambut Baik Pembebasan Pemimpinnya
Bebas bersyarat yang diterima Habib Rizieq Shihab (HRS) disambut baik para pengikutnya, termasuk jemaah di Majalengka. HRS sendiri hari ini resmi bebas bersyarat dari tahanan. Foto dok/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Bebas bersyarat yang diterima Habib Rizieq Shihab (HRS) disambut baik para pengikutnya, termasuk jemaah di Majalengka. HRS sendiri hari ini resmi bebas bersyarat dari tahanan.



"Alhamdulillah. Tentu kami sebagai jemaahnya, pengikutnya sangat bergembira sekali dengan keluarnya imam besar kami, pemimpin kami termasuk guru mulia kami," kata tokoh Harokah Majalengka, M. Shodiq. Baca juga: Berstatus Tahanan Kota, Habib Rizieq: Tak Kurangi Semangat Selamatkan Indonesia

Abah Shodiq, demikian dia biasa disapa, berharap ke depan asas keadilan bisa menjadi tonggak di Tanah Air. Keadilan, jelas dia, bisa membawa kebangkitan terhadap NKRI.

"Mudah-mudahan keadilan bisa berdiri tegak di NKRI yang tercinta. Mudah-mudahan menjadi tonggak berdirinya keadilan dan kebangkitan umat Islam khususnya di NKRI tercinta. Mudah-mudahan kita memiliki pemimpin yang amanah, yang jujur, adil dan cinta terhadap rakyatnya. Cinta kepada negerinya, cinta kepada ulamanya, termasuk kepada Allah dan Rasulnya," lanjut dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)