Kenal di Medsos, Pria Tukri Nikahi Wanita Muna Berdarah Bugis

Selasa, 19 Juli 2022 - 20:25 WIB
loading...
Kenal di Medsos, Pria Tukri Nikahi Wanita Muna Berdarah Bugis
Pria Tukri Mehmet Guder mantap menikahi wanita Muna berdarah Bugis Pinrang, Fatma Muhctar Sanusy. Foto: iNewsTV/Andhy Eba
A A A
MUNA - Berkenalan di media sosial , pria asal Turki mantap menikahi seorang wanita di Kabupaten Muna , Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mahar Rp70 Juta, acara penikahan berlangsung meriah.

Sosok pria turki yang menikahi wanita muna tersebut adalah Mehmet Guder seorang pengacara di negara asalnya. Sedangkan sosok wanitanya adalah Fatma Muhctar Sanusy. Dia adalah seorang apoteker berdarah Bugis Pinrang.

Baca juga: Viral Warga Korea Nikahi Gadis Cantik Alas Roban, Maharnya Bikin Melongo

Kisah cinta Mehmet dan Fatma terbilang unik, mereka berkenalan melalui media social, setelah itu keduanya pun saling bertukar nomor telepon seluler.

Hubungan kedua pasangan beda negara tersebut kemudian terjalin hingga sekitar dua tahun.



Dengan mahar sebesar Rp70 juta sosok mempelai pria dan wanita beda negara ini kemudian menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di rumah orangtua pengantin perempuan pada Minggu (17/7/2022).

Kabar pernikahan wanita Muna dan pria Turki itupun viral di media sosial (medsos).

Baca juga: Viral! Bule Amerika Kepincut Nikahi Gadis Desa di Jombang

Mehmet pun datang ke Kabupaten Muna untuk melamar Fatma sekitar Oktober 2021 lalu. “Saya berkenalan dengan Fatma di media sosial dan setelah bertemu jatuh cinta dan mantap menikah,” katanya usai ijab kabul didampingi istrinya, Fatma.

Pada awal Juli lalu, mehmet pun kembali datang seorang diri ke Kabupaten Muna untuk menikahi Fatma.

Pasangan wanita Muna berdarah Bugis serta Turki itupun mengucap janji suci pernikahan, pada hari yang sama Fatma dan Mehmet pun menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (10.101#12.26)